Entri Populer

Minggu, 06 Februari 2011

Apa itu PDO


adalah sebuah Kapsul Minyak Ikan yang terbuat dari jenis ikan yang hidup dilaut yang dalam, dan memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh Anda.
 Pure Deep Ocean (PDO) ” ini sudah memenuhi standart kesehatan.

MURNI
Kapsul Minyak Ikan “PDO” yang bermutu tinggi ini diolah secara murni (pure), alamiah, hygienis, dan tidak mengandung bahan kimia, sehingga cocok dikonsumsi untuk semua orang dari berbagai macam usia. termasuk ibu - ibu yang sedang mengandung atau menyusui.

Kapsul Minyak Ikan “PDO” ini mengandung beberapa unsur yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh Anda,  diantaranya adalah : Omega 3 (yang mengandung EFA dan DHA) sebanyak 61,55% merupakan salah satu unsur terpenting bagi fungsi tubuh, Omega 6 sebanyak 14% yang berfungsi untuk mencegah peradangan, pembekuan darah, dan pertumbuhan tumor, Omega 9 sebanyak 1% menjaga kesehatan payudara  dan Vitamin E yang berfungsi untuk merawat dan mempercantik kulit Anda.

BERDASARKAN RISET DAN MEMPUNYAI IJIN
..  Kapsul Minyak Ikan yang asli, secara fisik mempunyai nomor register BPOM  yang tercantum di di kemasan obatnya. Lihatlah pada kemasan “ Pure Deep Ocean (PDO) ” !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar